Mitra BLUD
Berbasis Teknologi

BLUD.co.id

Tim Blud Adakan Workshop Pendampingan Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Konawe Sulawesi Tenggara Sukses Dilaksanakan!

Blud.id – Workshop jasa pelayanan rumah sakit umum daerah untuk badan layanan umum daerah rumah sakit Konawe Sulawesi Tenggara berhasil dilaksanakan pada tanggal 28 s/d 30 Oktober 2021. 

Workshop dilaksanakan selama tiga hari dan dipandu langsung oleh narasumber profesional yang siap memberikan materi penting. 

Materi yang diberikan salah satunya analisis kinerja dan metode perhitungan unit cost yang dibutuhkan oleh Badan Layanan Umum Daerah atau dikenal dengan BLUD. 

Narasumber yang diundang dalam workshop ini merupakan profesional dalam bidangnya seperti Prafidhya Dwi Yulianto., SE., M.,AK dan Dr. Januar Eko P., SE., MSI., AK., CA. 

Pada hari selanjutnya materi yang berkaitan dengan keuangan BLUD diberikan langsung oleh Soni Haksomo dan Niza Wibyana Tito, M.Kom., MM 

Selain itu juga bengkel terkait dengan remunerasi pengantar juga diberikan oleh narasumber profesional dan telah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang ini. 

Selama Workshop peserta diberikan materi yang bisa diberikan dan juga langsung diajarkan bagaimana peserta bisa menyusun pola tarif dan memahami kebijakan tarif. 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jumlah Views
17 views
Scroll to Top